Minggu, 09 Maret 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Sebagai Administrasi Distribusi

Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Sebagai Administrasi Distribusi - Berikut ini admin sampaikan Info Loker dari PT. Istana Tiara yang sedang membuka kesempatan berkarir sebagai Administrasi Distribusi. Jika anda berminat silakan simak Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Sebagai Administrasi Distribusi. Anda juga dapat melihat Info Loker lain nya seperti Info Loker PT Prudential Life Assurance, Info Loker Pelayanan Penerbangan dan Info Loker Kota Yogyakarta.

PT ISTANA TIARA (SURABAYA)

Kami perusahaan manufacturing spare part sepeda motor berskala nasional sedang membutuhkan tenaga administrasi distribusi dengan persyaratan sebagai berikut:

ADMINISTRASI DISTRIBUSI (ADM)
Requirements :
  •     Perempuan
  •     S1 segala jurusan IPK > 2.75
  •     Usia Min 22 thn
  •     Menguasai MS Office
  •     Teliti, Jujur, Analisa kuat

Lamaran harap diberi kode ADM  pada subject email

dikirim ke Istanatiara.hrd@gmail.com

Demikian Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2014 telah admin sampaikan. Untuk anda yang mempunyai hobby memasak mungkin ada baik nya anda mencoba resep masakan Indonesia yang ada pada Resep Dapur Boenda, semoga apa yang telah admin sampaikan bermanfaat untuk anda. Baca juga Info Loker Kop. Pegawai PLN Tanjung Priok dan Info Loker PT Enviromate Technplogy International.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar